Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word

Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word. Spasi adalah merupakan jarak pemisah antara satu baris dengan baris lainnya dalam sebuah paragraf. Anda dapat mengaturnya sendiri untuk mendapatkan format dokumen yang dibutuhkan.

Untuk membuat dokumen anda saat bekerja di ms.word agar terlihat rapi maka yang harus diperhatikan adalah penggunaan spasi. Menurut pengalaman sampul ilmu pada saat menyusun tugas akhir atau skripsi biasanya format penulisan skripsi telah ditentukan jarak spasi yang harus digunakan.

Bentuk Spasi yang biasa digunakan adalah Spasi 1 (Satu), 1,5 (Satu Koma Lima) Dan Spasi 2 (Dua). Berdasarkan penjelasan diatas maka sampul ilmu menjelaskan tentang Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat Langkah-Langkah Pembuatannya Dibawah ini.

Cara mudah untuk mengubah jarak baris untuk seluruh dokumen adalah dengan cara blog seluruh paragraf atau dokumen yang ingin diubah spasi barisnya atau anda dapat menekan CTRL+Enter. Kemudian Clik Kanan Kemudian pilih Paragraf
Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word

Maka Akan Muncul halaman Paragraf
Pada Line Spacing Clik Combo Box Dan Pilih Spasi Yang akan digunakan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word

Semoga Penjelasan tentang Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word Dapat bermanfaat dan dijadikan sebagai bahan pembelajaran terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Mengatur Spasi Di Ms.Word"

Post a Comment