Cara Mudah Setting SIM CARD Khusus Internet Di Android

Cara Mudah Setting SIM CARD Untuk Khusus Internet Di Android. Postingan ini kami buat berdasarkan pengalaman ketika Seseorang Teman bertanya Bagaimana Sih Cara Untuk Mengatur SIM CARD Hanya Khusus Untuk Internet Saja...? Nah Buat kalian para pengguna Android Khususnya yang menggunakan 2 Kartu (Dual SIM) yang masih bingung untuk mengaktifkan SIM CARD Untuk Internet Saja berikut adalah Penjelasannya.

Sebagai Contoh. Pada HP Android yang menggunakan Dual SIM. Yang mana SIM 1 anda gunakan khusus untuk nelpon dan SIM 2 untuk koneksi internet seluler. Nah setelah anda menentukan SIM yang mana untuk digunakan untuk internetan kemudian lakukan langkah berikut.

Pada HP Android anda Clik Pengaturan (Settings) Kemudian Pilih Pengelola Kartu SIM (SIM Card Manager).

Cara Mudah Setting SIM CARD Khusus Internet Di Android


Kemudian Pilih / Sentuh Jaringan Layanan Data (Data Service network). Kemudian Muncul Pilihan Jaringan Layanan Data, Disini Anda Dapat Memilih SIM Sesuai Dengan Keinginan Anda Jika SIM 1 khusus untuk Internetan maka yang harus anda Pilih adalah SIM 1 Begitu Juga Dengan SIM 2. Sebagai Contoh Kami Menggunakan/ Memilih SIM 2 Sebagai Layanan Data.

Cara Mudah Setting SIM CARD Khusus Internet Di Android


Nah Sekarang Anda sudah dapat menggunakan internet Tanpa harus ragu-ragu sebab secara otomatis apabila anda mengaktifkan Data Seluler Maka SIM 2 yang Akan Aktif.

Terima Kasih Mudah-mudahan penjelasan tentang Cara Mudah Setting SIM CARD Untuk Khusus Internet Di Android. Dapat bermanfaat.
.

0 Response to "Cara Mudah Setting SIM CARD Khusus Internet Di Android"

Post a Comment