Cara Membuat Fan Page Di Facebook

Apa itu Fan Page…….? Fan page  facebook atau Biasa disebut FP adalah sebuah halaman yang berisi informasi, antara lain perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini sampul ilmu menjelasakan tentang Cara Membuat Fan Page Di Facebook.

Untuk Langkah-langkah pembuatannya adalah :
Langkah Pertama yang anda lakukan adalah login ke halman facebook anda setelah itu buka tab baru pada browser anda kemudian ketikan www.facebook.com/pages/create.php maka akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini. Pilih jenis fan page yang anda inginkan dengan cara clik salah satu gambar tersebut.

Pilih kategori yang anda inginkan kemudian ketikan nama Fan Page sesuai dengan keinginan anda, centang saya setuju dengan ketentuan halaman facebook dan setelah selesai clik mulai.

Pada halam Pengaturan Fan Page anda, pada langkah pertama (tentang) ketikan deskripsi dan situs web. Ketikan nama atau ID facebook Fan Page anda, dalam memilih nama (ID) FP  usahakan yang unik agar lebih gampang dalam menemukan FP anda nantinya kemudian clik Simpan Info.

Pada langkah kedua (Foto Profil) anda dapat memasukkan image / gambar dengan cara mengambil dari komputer/laptop anda atau juga dapat mengambil dari situs web sesuai dengan keinginan anda kemudian klik Lewati.

pada langkah Ketiga (Tambahkan Ke Favorit) Clik Tambahkan Halaman Ke Favorit agar nantinya dapat diakses dengan mudah kapan saja setelah itu clik selanjutnya.

pada langkah Keempat (Jangkau lebih banyak orang ) Clik Lewati. Setelah Selesai Melakukan empat langkah diatas maka Fan Page Anda Telah Berhasil Dibuat.

Anda juga dapat membaca : Cara Membuat Like Box Facebook

Semoga Artikel Cara Membuat Fan Page Di Facebook Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuat Fan Page Di Facebook "