Fungsi Menu File, Sub Menu File Di Word

Fungsi Menu File, Sub Menu File Di Word. Apabila anda mengklick Menu File Pada Microsoft Office maka akan muncul fitur–fitur seperti save, save as open, close, info, recent, new, print, save & send, help, option dan exit yang berfungsi untuk menyimpan dokumen, memberikan informasi tentang dokumen, menampilkan dokumen yang sebelumnya telah dibuka. Mebuat dokumen baru dan lain-lain.

Mungkin dari Para Sahabat sampul ilmu sudah banyak yang mengetahui fungsi dari Menu ini. Namun Akan sangat berharga sekali bagi sahabat yang baru mulai belajar dengan microsoft Word.
Berikut adalah Penjelasan Mengenai Fungsi / Fitur yang terdapat pada Menu File, Sub Menu File Di Microsoft Word.

Menu File, Sub Menu File

Fungsi Menu File, Sub Menu File Di Word

Keterangan

  1. Save adalah Menyimpan dokumen ke media penyimpanan
  2. Save As adalah Menyimpan dokumen ke media penyimpanan dalam format lain
  3. Open adalah Membuka file dokumen yang telah disimpan
  4. Close adalah Menutup dokumen
  5. Info adalah Informasi Tentang Dokument
  6. Recent adalah Di dalam Recent terdapat file bahkan folder yang sudah pernah kita buka sebelumnya, kita bisa memanggilnya kembali tanpa harus membuka dengan ikon open, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan dan mempercepat kerja kita mengelola dokumen.
  7. New adalah Membuka dockument baru yang masih kosong
  8. Print adalah Mencetak dokumen dan mengatur kerja printer
  9. Save & Send adalah Menyimpan File Atau Mengirim Dokumen seperti Mengirim Menggunakan E-Mail (send Using E-mail), Menyimpan Dokumen Untuk Web (Save To Web), Save To Share Point, Mempublikasikan Sebagai Posting Blog (Publish As Blog Post) , Mengubah File (Change File Type), Membuat File PDF (Create PDF/XPS Document).
  10. Help adalah Bantuan Tentang Microsoft Word antara Lain
  11. Options adalah Bantuan Untuk mengatur, mengubah serta menyesuaikan halaman kerja yang terdiri dari tab General, Display , Roofing, Language : Pengaturan Bahasa Dalam Word, Costumize Ribbon, Quick Access Toolbar, Add-Ins, Trust Center
  12. Exit adalah menutup program Ms. Word

Post a Comment for "Fungsi Menu File, Sub Menu File Di Word"