Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih

Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih. Anda Pernah Mengalami Masalah Dimana printer yang anda gunakan Catrige Color /Warnanya Tidak Berfungsi atau apabila mencetak gambar atau tulisan yang berwarna hasilnya tidak bagus alias rusak. 

Sebagai contoh ketika anda ingin mencetak data kemudian didalam file yang ingin dicetak terdapat tulisan atau gambar yang berwarna. Namun apabila anda melakukan print hasilnya tidak memuaskan alias hasilnya tidak jelas. Apa yang akan Anda lakukan..? 

Jika Tugas atau pekerjaan anda tidak mengharuskan anda untuk berwarna langkah yang dilakukan adalah membuat data anda hanya menggunakan warna hitam saja. Berdasarkan masalah diatas anda tidak perlu repot-repot untuk merubah gambar anda menjadi hitam putih. Cukup dengan setting printernya saja agar hasil yang cetak nanti hanya berwarna Hitam tanpa harus merubah warna tulisan dan gambar pada File tersebut.

Berikut adalah Penjelasan tentang Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih.
Langkah Pertama Clik Control Panel Kemudian Pilih Devices And Printers. Kemudian click kanan pada printer yang aktif atau printer yang akan digunakan setelah itu pilih Printing Preferences.
Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih
Gambar1
Berikut akan muncul halaman Printing Preferences. Kemudian Centang Pada kotak Ceklist Grayscale Printing setelah itu Click OK. 
Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih
gambar2
Untuk Melihat Hasilnya Silahkan Print Data Atau File anda. 

Semoga Penjelasan Tentang Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih dapat bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah membuat Hasil Print Menjadi Hitam Putih"

Post a Comment