Cara Enkripsi File Penawaran DiApendo

Cara enkripsi File Penawaran DiApendo. enkripsi adalah proses mengamankan suatu informasi dengan membuat informasi tersebut tidak dapat dibaca tanpa bantuan pengetahuan khusus. Dikarenakan enkripsi telah digunakan untuk mengamankan komunikasi di berbagai negara, hanya organisasi-organisasi tertentu dan individu yang memiliki kepentingan yang sangat mendesak akan kerahasiaan yang menggunakan enkripsi. 

Di pertengahan tahun 1970-an, Enkripsi kuat dimanfaatkan untuk pengamanan oleh sekretariat agen pemerintah Amerika Serikat pada domain publik, dan saat ini enkripsi telah digunakan pada sistem secara luas, sepertiInternet e-commerce, jaringan Telepon bergerak dan ATM pada bank. Seperti Dikutip Dari Wikipedia.com

Cara enkripsi File Penawaran DiApendo biasanya dilakukan pada saat upload penawaran berdasarkan postingan sebelumnya tentang Cara Mengunakan Apendo maka kali ini sampul ilmu menjelaskan tentang cara Cara enkripsi File Penawaran DiApendo. Dibawah ini adalah langkah-langkahnya :

Sebelum Melaksanakan Proses Enskripsi alangkah baiknya anda membuat file penawaran anda menjadi File PDF atau satukan file penawaran menjadi satu file PDF saja agar Lebih Mudah

Buat Folder Baru Kemudian Simpan File Penawaran Anda Di Dalamnya

Cara Mudah Enkripsi File Penawaran DiApendo
Gambar1

Penjelasan Gambar1 Diatas
  1. Click Pilih Folder Kemudian Cari Folder Tempat Anda Menyimpan File Penawaran Kemudian Click Ok

Langkah Selanjutnya Lakukan Tahap-Tahap Dibawah ini
Cara Mudah Enkripsi File Penawaran DiApendo
Gambar 2

Penjelasan Gambar2 Diatas
  1. Click Enkripsi Data
  2. Masukan Kunci Publik Dokumen Caranya Masuk Terlebih Dahulu Kehalam LPSE kemudian Pilih Nama Paket Pekerjaan Setelah Itu Click Select All Kemudian Copy Kode Kunci Publik Dokumen (Kunci Publik Dokumen akan Muncul Apabila Sudah Waktunya / Jadwal Upload Dokumen Penawaran)
  3. Pada Aplikasi Apendo Paste Code Publick Dokumen 
  4. Kemudian Click OK Tunggu Hingga Selesai Proses Maka Akan Muncul Halaman Informasi Lelalang

File Anda Akan Diproses Dan Apabila Berhasil Maka Akan Muncul Tampilan Seperti Gambar 3 Dibawah

Cara Mudah Enkripsi File Penawaran DiApendo
Gambar3

Keterangan Gambar3 Diatas
  1. Untuk Melakukan Pengecekan Terhadap File Penawaran Yang Telah Dienkripsi Anda Cukup Mengclick Tulisan Yang Berwarna Biru Untuk menampilkan keterangan folder hasil pengecekan pembukaan file rhs, nilai hash file sandi beserta lokasi filenya, dan lokasi file hasil sandi. 
  2. Untuk Mengirim File Penawaran Cukup Anda Mengirim File.rhs Saja 
Semoga Cara enkripsi File Penawaran DiApendo Dapat Bermanfaat. Terima Kasih

0 Response to "Cara Enkripsi File Penawaran DiApendo"

Post a Comment