Cara Cepat Mencari Teman Di Facebook

Sampul Ilmu~ Cara cari teman facebook. Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.  Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat.

Pernahkan anda meminta Nama Facebook Teman anda…. ? Sudah Pasti Pernah… Akan Tetapi Pada Waktu Melakukan Pencarian Nama Facebook Yang mirip dengan nama Facebook Teman Anda Sangat Banyak Tentunya Sangat Sulit untuk menentukan yang mana teman anda…. Untuk itu Pada Kesempatan Kali ini sampul ilmu menjelaskan tentang Cara Cepat Mencari Teman Di FacebookGimana cara mencari teman di facebook. ?

Berikut Cara-Caranya
Cara cepat mendapatkan teman facebook
1. Pencarian Nama Facebook Teman
Pada Kotak Pencarian Ketikan Nama Facebook Teman Anda Pada Proses ini anda harus mengetikan Nama Sesuai Dengan Nama Facebook Teman Anda (Sama Persis). tujuannya agar Pada saat melakukan pencarian Nama Tersebut akan di temukan dengan Cepat Dan Tepat…….. !!! 
Gambar 1
Proses ini juga Kadang Membutuhkan Waktu Yang lama Dimana Terdapat Nama Yang Sama. Terpaksa Deh Anda Harus Melihat Satu Persatu Untuk Memastikan Bahwa Itu Benar-Benar Teman Anda.

2. Pencarian Lokasi, Pendidikan Dan Tempat Kerja
Pada Pencarian Ini Anda Bisa Mencari Berdasarkan Lokasi, Pendidikan Dan Tempat Kerja, Biasanya Proses ini dilakukan apabla Pada Saat Mengetikan Nama Tetapi Terdapat Banyak Nama Yang Sama Maka Proses ini dilakukan Dengan Menentukan Lokasi, Pendidikan Dan Tempat Kerja 

Berikut Adalah Cara-Caranya 
Ketikan Nama Pada TekxBox Pencarian Kemudian Clik Lihat Hasil Lainnya Tepat Dibawah.
Gambar 2
Selanjutnya Clik Orang Pada Filter Pencarian Tepat Disebelah Kiri Halaman Facebook Anda Maka Akan Mucul Alat Pencarian Seperti Dibawah Ini :
Gambar 3
Keterangan :
  1. Pada Texbox Lokasi Ketikan Nama Kota Atau Wilayah, Untuk Menambah Kategori Pencarian Clik Tambahkan Saringan Lain Tepat Diawah Lokasi.
  2. Pada Texbox Pendidikan Ketikan Nama Perguruan Tinggi Atau Sekolah Dan Tahun, Untuk Menambah Kategori Pencarian Clik Tambahkan Saringan Lain Tepat Dibawah Pendidikan.
  3. Pada Texbox Tempat Kerja Ketikan Nama Perusahaan.
3. Pencarian Menggunakan  E-Mail
Cara mencari teman di facebook menggunakan email Proses ini adalah Proses Yang Paling Cepat Dan Tepat Hanya Dengan Mengetikan Alamat E-Mail Secara Otomatis Apa Yang Anda Cari Akan Ditemukan ( E-Mail Yang diCari Harus Sesuai Dengan Email  Pada Saat Membuat Account Facebook) 
Caranya Ketikan Alamat Email Teman Anda Pada Kotak Pencarian
Gambar 4
Semoga Cara Cepat Mencari Teman Di Facebook Dapat Bermanfaat

Post a Comment for "Cara Cepat Mencari Teman Di Facebook"