Cara Memilih Printer yang akan digunakan Saat Mencetak

Sampul Ilmu ~ Pernah Kah Anda Mengalami Masalah Seperti Pada Saat Mencetak Dokumen Terlebih Dahulu Anda Harus Memilih Printer Yang sedang aktif ini Biasanya Terjadi apabila dalam komputer/Laptop anda ada beberapa macam tipe printer yang telah terinstal. 

Sebenarnya sih memudahkan Anda untuk mencetak menggunakan printer apapun yang jelasnya harus sudah terinstal pada laptop/Komputer anda. Berikut ini sampul ilmu menjelaskan tentang Cara Memilih Printer yang akan digunakan Saat Mencetak . Sebagai Contoh Pada Komputer Anda Telah Terinstal Beberapa Printer antara lain printer A printer B Dan Printer C. Kemudian Pada Saat Akan Mencetak komputer anda menggunakan Printer B sedangkan printer Yang digunakan pada Komputer anda adalah Printer A  secara otomatis pada saat mencetak pilihan printer anda adalah Printer A.  Sebenarnya  proses ini tidak terlalu penting tapi tidak ada salahnya untuk Dicoba Kalau Seandainya Banyak Yang Ingin Anda Cetak.

Cara-Caranya:
Hubungkan Kabel Printer Ke Komputer/Laptop Anda
Clik Star Kemudian Pilih Control Panel Setelah Itu Pilih Hardware And Sound (Untuk Win 8) dan Apabila Anda Menggunakan Win 7 Clik Tombol Star Kemudian Pilih Devices And Printers
Control Panel
Langkah Selanjutnya Clik Devices and Printers
Gambar 1
Clik Kanan Pada Printer Yang sedang akan digunakan Kemudian Pilih Set as default Printer
Gambar 2
Untuk Melihat Hasilnya Buka Ms Word Kemudian Print Atau Tekan CTRL+P Dan Lihat Pada Texbox Printer Anda ( Printer Yang Digunakan Adalah Printer Yang Telah anda Tentukan Sebelumnya)

Post a Comment for "Cara Memilih Printer yang akan digunakan Saat Mencetak"