Cara Mudah Mencari Keyword Populer di Google

Pada Postingan Sebelumnya Sampul ilmu Menjelaskan Tentang Cara Mudah Melakukan Pencarian kata kunci di Google. Dalam bahasa pemrograman, keyword adalah kata kunci yang tidak boleh digunakan sebagai nama variabel, fungsi, prosedur, konstan dan lainnya, karena kata tersebut merupakan kata-kata yang telah dipesan oleh bahasa tersebut untuk melakukan perintah-perintah dasar.

Keyword berdasarkan SEO atau dunia internet marketing, adalah kata kunci yang diinginkan agar website dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari. Keyword lebih mengacu pada apa yang dipikirkan oleh para surfer (atau berdasarkan perspektif dari site visitor) yang ditulis pada kotak mesin pencari. Umumnya keyword merupakan dasar dalam berbisnis online khususnya bagi para internet marketer. Dimana dengan mengetikkan keyword di kotak pencarian (search engine) seperti google atau yahoo, maka diharapkan pengunjung dapat menuju situs atau blog yang bersangkutan.

Pada Postingan Kali Sampul ilmu Menjelaskan Tentang Cara Mudah Mencari Keyword Populer di Google yang sedang Trend saat ini.

Langkah-langkah yang dilakukan adalah
Ketikan URL www.google.com/trends/ pada browser web seperti Mozilla Firefox, Microsoft Internet Explorer ,Google Crome Dan lain-lain. Seperti pada gambar dibawah ini kemudian ketikan kategori yang anda ingin cari disini Sampul Ilmu menggunakan kategori Pengertian.

Gambar Halaman Utama Google Trends
Arahkan Kursor kebawah dan cari Penulusuran Terkait Setelah itu Lihat Pada Bagian Kueri terdapat beberapa keyword yang trend berdasarkan kategori yang sebelumnya anda masukkan sebagai contoh sampul ilmu memasukan kategori pegertian jadi keyword yang muncul adalah tentang pengertian lihat gambar dibawah ini untuk lebih detail lagi clik keyword tersebut dan lihat hasilnya.
Untuk Lebih Jelasnya anda dapat mempelajari  satu persatu fitur fitur  yang terdapat di dalam google trend. Selamat mencoba.
Gambar Penelusuran Terkait

Semoga Cara Mudah Mencari Keyword Populer di Google dapat bermanfaat

Post a Comment for "Cara Mudah Mencari Keyword Populer di Google"