Cara Menyembunyikan Dan Menampilkan Data Di Windows 8

Dalam menyimpan data / File dalam sebuah Komputer atau Laptop tentunya tempat penyimpanannya harus lebih aman apalagi data tersebut sangat penting dan rahasia,. Selain sebagai tempat menyimpan, kita juga dapat menyembunyikannya agar disaat computer atau laptop dipinjam oleh orang lain, data penting kita tetap aman. Pada Postingan kali ini sampul ilmu menjelasakan tentang Cara Menyembunyikan Dan Menampilkan Data di Windows 8.

Proses dalam menyembunyikan maupun menampilkan data atau file tentu sangat mudah. Namun kenyataannya masih ada juga orang yang panik saat datanya hilang terserang virus, langkah-langkah tetang Cara Menyembunyikan Dan Menampilkan Data di Windows 8.. Ini juga dapat digunakan untuk menampilkan data/file yang tersembunyi akibat terkena virus.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya :
Buka Salah Satu Drive Pada Komputer Atau Laptop Anda
Setelah itu Pilih Folder atau File yang akan Disembunyikan
Pada Folder atau File klik kanan, maka akan muncul halaman Hiden Properties, Kemudian Pada Tab General Centang Hidden pada Atribut Tepat Berada Paling Bawah setelah itu clik Ok.
Setelah selesai melakukan langkah diatas maka Folder Atau File yang telah di sembunyikan akan tampak samar-samar atau seperti bayangan (Pudar) langkah selanjutnya clik menu View kemudian centang Hidden items dan lihat hasilnya.

Langkah-Langkah Untuk Menampilkan Folder/data yang disembunyikan adalah kebalikan dari langkah-langkah diatas.

Semoga Artikel Cara Menyembunyikan Dan Menampilkan Data di Windows 8.. Sangat bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Dan Menampilkan Data Di Windows 8"