Cara Mengatasi VGA yang Tidak Dapat Di Instal Di Laptop atau Komputer

Pernakah anda Pada Saat Menginstal Komputer atau Laptop ternyata gambar tampilan laptop atau komputer anda masih kelihatan besar ini diakibatkan VGA laptop / Komputer anda masih belum sempurna terinstal….! Biasanya masalah ini terjadi pada saat selesai menginstal driver dari laptop atau komputer tampilan vga masih tetap sama seperti sebelum menginstal driver.   Pada Kesempatan Kali ini sampul ilmu menjelasakan tentang Cara Mengatasi VGA yang Tidak Dapat Di Instal Di Laptop atau Komputer. 

Berikut ini adalah langkah-langkahnya :
Langkah Pertama yang dilakukan adalah Masukan Kaset Driver Laptop/Komputer Pada VCD/DVD ROOM Setelah itu Pada Dekstop clik kanan Pada My Computer (Jika Folder My Komputer Didekstop Anda Tidak Ada anda Dapat Mebukanya Melalui Tombol Star Kemudian Clik Kanan Pada My Komputer ) Kemudian Clik Manage.

Langkah Kedua Clik Pada Device Manager Kemudian Clik Display Adapter yang beradadi sebelah kanan setelah itu Klik Kanan Pada Intel(R) HD Graphics 3000, Kemudian Clik Update Driver Software.

Langkah Ketiga Clik Browse my computer for driver software (tepatnya pilihan kedua) maka akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini. Clik Tombol Browse…. Dan Cari CD/DVD Drive (Tempat Penyimpanan Kaset Driver Laptop/Komputer) kemudian Ok dan Selanjutnya Clik Next tunggu Hingga Prosesnya Selesai biasa ditandai dengan Permintaan untuk Restar Komputer/ Laptop anda.

Post a Comment for "Cara Mengatasi VGA yang Tidak Dapat Di Instal Di Laptop atau Komputer"