Cara Menggunakan Screenshot di Microsoft Word 2010

Screenshot  adalah gambar yang diambil oleh pengguna komputer untuk ditunjukkan kepada orang lain atau dijadikan sebagai arsip. Fasilitas untuk menggunakan screenshot telah disediakan dikomputer/ laptop tepatnya pada keyboard untuk cara penggunaannya pun sangat mudah kita hanya menekan tombol Prt SC SysRq Pada Keyboard untuk Laptop atau Print Sreen Pada Keyboard Untuk PC/Komputer kemudian paste. Pada kesempatan kali ini sampul ilmu menjelasakan sedikit Tentang Cara Menggunakan Screenshot  di Microsoft Word 2010. Untuk cara menggunakannya ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka Aplikasi Microsoft Word 2010
2. Pada menu pilih Insert kemudian Clik Screenshot  

3. Setelah Tampil Halaman Seperti gambar dibawah secara otomatis kursor anda akan berbentuk seperti + kemudian clik tahan kemudian geser kursor sesuai dengan gambar yang akan diambil setelah itu lepas. anda juga dapat membaca Mengenal Keyboard Shortcut Pada Microsoft Office Word.

4. Secara Otomatis gambar yang telah di screenshot  tadi akan muncul pada pada halaman kerja anda


Post a Comment for "Cara Menggunakan Screenshot di Microsoft Word 2010"