Cara Menggunakan Printer Jika Cartridge Hitam Bermasalah

Cara Menggunakan Printer Jika cartridge Hitam Bermasalah. Pernahkah anda mengalami masalah ketika anda sedang mencetak atau print tugas atau pekerjaan kantor tiba-tiba cartridge Hitam anda bermasalah atau hasil cetakan tidak memuaskan alias buram dan putus-putus. Untuk mengatasi masalah semacam ini apa yang akan anda lakukan. 

Pada kesempatan kali sampul ilmu berbagi pengalaman dimana ketika sedang asyik ngeprint ternyata hasilnya tidak bagus. Kemudian saya menggunakan air hangat untuk merendam mulut semprot kepala  cartridge tersebut agar debu yang menyumbatnya segera hilang namum langkah ini tidak berhasil sepertinya cartridge tersebut harus diganti. Okelah kalau memang harus diganti ya terpaksa deh ngeluarin duit lagi... namum jika masalah ini terjadi pada malam hari dimana toko yang menjual cartridge sudah pada tutup....? ditambahlagi dengan tugas atau pekerjaan kantor harus sudah diserhakan esok pagi.. ?

Anda tidak perlu bingung.. berikut adalah Cara Menggunakan Printer Jika cartridge Hitam Bermasalah. 

Langkah Pertama Clik Pada Devices and Printers kemudian clik kanan pada printer yang aktif dan pilih Printer Properties.

Cara Menggunakan Printer Jika Cartridge Hitam Bermasalah

Setelah muncul halaman priters properties pilih perawatan kemudian pilih setelan katrij tinta

Cara Menggunakan Printer Jika Cartridge Hitam Bermasalah

Setelah Muncul Halaman Setelan Katrij Tinta Pilih Hanya Warna.. anda dapat memilih hanya hitam jika cartridge warna bermasalah disini sampul ilmu memilih hanya warna karena cartridge hitam yang bermasalah.


Setelah selesai anda dapat mencobanya dengan memprint jika ada pemberitahuan clik ok.. maka sekarang anda dapat menggunakannya untuk mencetak tugas atau pekerjaan kantor anda.

Semoga penjelasan tentang Cara Menggunakan Printer Jika cartridge Hitam Bermasalah dapat bermanfaat. Terima kasih.
.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Printer Jika Cartridge Hitam Bermasalah"