Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9

Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9. Menurut Sampul Ilmu Nero Adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk memindahkan Data Berupa Dokumen, Video, Audio ataupun Data Dari CD/DVD Kedalam Sebuah Kaset (CD/DVD). Atau orang-orang disekitar daerah saya mengatakan membakar kaset. 

Mungkin anda merasa bingung ketika anda menggunakan nero 9 Dalam memburning atau memindahkan data kedalam CD/DVD  dimana sebelumnya anda menggunakan aplikasi nero 7 atau versi dibawahnya. Apa itu Aplikasi Nero. Biasanya yang membuat anda bingung adalah tampilan aplikasinya yang berbeda atau juga karna kebiasaan anda menggunakan aplikasi nero selain dari nero 9. Berikut adalah penjelasan singkat tentang Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9

Buka Aplikasi Nero 9 yang telah anda install dilatop atau PC anda kemudian tunggu sampai proses membukanya selesai maka akan muncul tampilan halaman Pilih tab Rip And Burn kemudian pilih salah satu fitur yang tersedia kali ini sampul ilmu menggunakan Fasiltas Burn Data Disc. Maka Mucul Halaman Nero Express Pilih Salah Satu Antara Data CD apabila Anda menggunakan Kaset CD dan Data DVD Apabila Anda Menggunakan Kaset DVD untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini.

Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9

Setelah Muncul Halaman Berikutnya Clik Add untuk memasukkan Data Yang ingin diburning kedalam Kaset setelah semua data telah dipilih clik Cancel kemudian Clik Next.

Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9

Tahap Terakhir Ketikan Name Disc Sesuai Dengan Yang Anda inginkan Kemudian Clik Burn.

Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9

Semoga Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9 dapat bermanfaat dan dijadikan sebagai bahan pembelajaran terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Burning Kaset Di Nero 9"

Post a Comment