Cara Menampilkan Teks Film Di GOM player

Cara Menampilkan Teks / Subtitle Film Di GOM player.  Buat anda yang suka nonton film. Mungkin pernah mengalami masalah dimana film yang anda mainkan dilaptop tidak ada terjemahannya. Nah Pertanyaannya Bagaimana Cara Menampilkan Teks Terjemahan Sebuah Film di GOM Player..? berikut ini adalah penjelasannya.

Menampilkan Teks Terjemahan sebuah Film tentunya sangat mudah. Hal yang harus anda siapkan adalah file Film serta File Subtitle (Teks Terjemahannya). Agar lebih mudah tempatkan file tersebut dalam satu folder. 

Berdasarkan alasan diatas maka sampul ilmu menjelaskan tentang Cara Menampilkan Teks Film Di GOM player. Untuk lebih jelasnya ikuti penjelasan dibawah ini :

Buat Masukan File Film Dan Subtitle Dalam satu Folder agar Lebih Mudah seperti pada gambar1 dibawah ini.
cara mudah Menampilkan Teks / Subtitle Film Di GOM player.
Gambar1

Setelah itu Clik Double Pada File FILM  atau Open With kemudian Pilih GOM Player. Setelah itu Clik Pada GOM yang terdapat pada sudut kiri atas, Pilih Subtitles kemudian pilih Subtitle Explorer  seperti pada gambar2 dibawah ini. Atau untuk cara yang lebih singkat anda tinggal menekan ALT-E Pada Keyboard. 
cara mudah Menampilkan Teks / Subtitle Film Di GOM player.
Gambar2

Setelah Muncul Halaman Subtitle Explorer Clik Logo Folder Tepat Dibawah menu File yang berada di sudut kiri atas halaman Subtitle Explorer. Setelah itu muncul halaman Open Subtitles pilih file subtitle kemudian Clik Open. Dan lihat hasilnya. Film sudah dapat di tonton dengan terjemahan.
cara mudah Menampilkan Teks / Subtitle Film Di GOM player.
Gambar3
Semoga penjelasan tentang Cara Menampilkan Teks Film Di GOM player dapat bermanfaat terima kasih.

0 Response to "Cara Menampilkan Teks Film Di GOM player"

Post a Comment