Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Berubah Menjadi Angka

Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Yang Berubah Angka. Masalah ini sering terjadi dimana Laptop / Notebook Dipakai Menggunakan Keyboard Eksternal Dan Setelah Keyboard Tersebut tidak digunakan atau dilepasakan terjadi perubahan tampilan ketika menekan  tombol m, j, k, l, u, I, o Pada Keyboard Maka yang Akan Mucul adalah angka 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6.

Berdasarkan Pengalaman Sampul Ilmu. Masalah menekan tombol huruf dan yang muncul adalah angka biasanya terjadi ketika tombol NumLock Pada Keyboard anda sedang aktif. Apa itu Tombol NumLk/NumLock….? Numlock adalah tombol yang mempunyai Fungsi Ganda , yaitu Numlock ON dan Numlock OFF. Berikut ini adalah penjelasan masing-masing Fungsi tersebut.

Numlock ON. Merupakan Perintah Yang akan Menampilkan Angka Dengan Merubah Tombol Huruf m, j, k, l, u, I Dan o Pada Keyboard Laptop/Notebook Yang apabila Di Tekan Akan Menampilkan Angka 0, 1, 2, 3, 4, 5 Dan 6.

Numlock OFF. Merupakan Perintah Yang yang apabila bersatus OFF akan Mengembalikan Tombol Pada Keyboard/Notebook Menjadi Seperti Semula (Tidak Berupa Angka Lagi).

Berikut adalah Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Laptop/Notebook yang Berubah Menjadi Angka
Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Yang Berubah Angka.
Gambar Keyboard Pada Laptop/Notebook
  1. Pastikan Laptop/ Notebook Anda Dalam Keadaan ON
  2. Tekan Tombol Fn + F11 Pada Keyboard
  3. Atau Tekan Tombol Fn + NumLock Pada Keyboard
  4. Sekarang Coba Anda Tekan Tombol m, j, k, l, u, I, o Pada Keyboard Hasilnya Sudah Tidak Berupa Angka Lagi.
Apa Fungsi Tombol NumLock Pada Keyboard Komputer. Fungsi Tombol NumLock Pada Komputer PC
Pada Keyboard Komputer Tombol NumLock Berfungsi Untuk Mengaktifkan Tombol Aritmatika yang berupa tombol-tombol angka  Yang Terdapat Disebelah Kanan Keyboard.  Dan Apabila NumLock Anda ON Maka Tombol Aritmatika Tersebut Dapat Digunakan Dan Apabila Tombol Numlock OFF Maka Tombol Aritmatika Tersebut Tidak Aktif / Berfungsi
Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Komputer/PC Berubah Menjadi Angka
Gambar Keyboard Komputer PC
Semoga Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Yang Berubah Angka Dapat Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Tombol Huruf Pada Keyboard Berubah Menjadi Angka"