Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters (cm) Di Word

Sampul Ilmu- Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters Di Word  Berikut ini adalah jenis satuan pada Ms Word Points (pt), Inches(”), Centimeters (cm), Milimeters (mm), Picas (pi). Ketika ms word anda menggunakan satuan ukuran millimeters kemudian anda bingung cara untuk mengubahnya ke Centimeters. Maka kali ini sampul ilmu menjelaskan tentang Cara Merubah Satuan mm Menjadi cm Di Word 2007.

Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters Di Word tentunya sangat penting sebab dapat mempermudah melakukan pengaturan ukuran kertas. Proses seperti ini biasanya diperlukan dalam proses pembuatan laporan dimana ukuran dan jenis kertas jusudah di tentukan. Anda juga dapat membaca Cara Mengatur Ukuran Kertas Di word. Dibawah ini adalah tahap-tahap pembuatannya.

Langkah-Langkahnya adalah
Buka Apikasi Microsoft Word Anda sebagai contoh sampul ilmu mengunakan Microsoft Word 2010
Clik Pada Office Button Yang Terdapat di sebelah kiri atas Kemudian Clik Word Option (Untuk Microsoft Word 2007). Sedangkan untuk Microsoft Word 2010 Clik Menu File kemudian clik Option seperti pada gambar1 dibawah ini.

Cara mudah Merubah Satuan Menjadi Centimeters (cm) Di Word
Gambar1 Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters (cm) Di Word 

Pada Halaman Word Options Clik Advanced Pada Display Ubah Show Measurements in units of: millimeters (mm) menjadi satauan ukuran Centimeters (cm). seperti pada gambar2 dibawah ini:

Cara mudah Merubah Satuan Menjadi Centimeters (cm) Di Word
Gambar2. Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters (cm) Di Word 

Clik Ok Dan Lihat Hasilnya.

Semoga Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters Di Word dapat mempermudah pekerjaan anda dan dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran bagi pemula tentang cara mengatur atau merubah satuan ukuran kertas dimicrosoft word. Terimah kasih

Post a Comment for "Cara Merubah Satuan Menjadi Centimeters (cm) Di Word "