Tips Cara Tepat Memilih Power Bank

Tips Cara Tepat Memilih Power Bank.  Guna menunjang atau mendukung aktivitas anda sehari-hari dengan mengunakan  smarphone. Tentunya harus didukung oleh kualitas beterai smarphone  anda. Untuk itu pemilihan Power bank yang tepat sangat berpengaruh terhadap kinerja dalam berkomunikasi.

Pernah anda mengalami masalah dimana pada saat bekerja atau sementara didalam perjalanan dan di kantor. Anda lupa membawa charger smarphone anda. Lantas Apa yang anda lakukan.

Sampai saat ini belum ada smartphone yang memiliki baterai tahan lama. Jadi alternative yang banyak dilakukan orang adalah dengan cara menggunakan power bank sebagai alat untuk mengisi baterai yang bersifat portabel yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Banyak dari pengguna smarphone kebingungan memilih Power bank. Karena terlalu banyaknya produk power Bank yang dijual dipasaran.

Tips Cara Mudah Dan Tepat Memilih Power Bank
Tips Cara Tepat Memilih Power Bank

Berikut adalah Beberapa Tips Memilih Power bank Yang Baik. Diantaranya Adalah :
  1. Keamanan Power bank, Pastikan Bahwa power bank tersebut mempunyai fitur power-cut power  yang dapat memotong arus.  Agar nantinya tidak mengakibatkan baterai anda terbakar/Meledak akibat arus pendek , mempunyai fitur Auto-cut agar power bank secara otomatis menghentikan pengisian apabila baterai smartphone terisi penuh. Pilih power bank dengan merek terpercaya. 
  2. Ukuran Baterai, Perhatikan Ukuran dan spesifikasi charger dari smartphone Anda. Kemudian, produk power bank memiliki ukuran yang sama dengan baterai Anda. Maksudnya Pada saat melakukan pengisisan baterai anda akan langsung terisi penuh. Gunakan Power Bank dengan ukuran / kapasitas yang besar untuk persiapan apabila smartphone anda selalu kehabisan baterai.
  3. Tegangan Output, Tegangan output yang keluar dari power bank harus sama dengan atau lebih tinggi dari perangkat Gunakan power bank yang mempunyai / menyediakan kabel port lebih dari satu. Maksudnya memudahkan anda dalam mengisi baterai secara bersamaan
  4. Kelengkapan Power Bank, Sebelum memilih power bank Langkah yang harus anda lakukan adalah cek kelengkapan dari power bank tersebut. 
Semoga Tips Cara Tepat Memilih Power bank dapat memberikan pengetahuan tentang Keamanan Power bank, Ukuran Baterai, Tegangan Output, Kelengkapan Power Bank. Terima Kasih

Post a Comment for "Tips Cara Tepat Memilih Power Bank"