Cara Mencetak Dokumen Mulai Dari Halaman Terakhir Di Ms.word

Pada Kesempatan Kali ini Sampul Ilmu Menjelaskan Tentang Cara Mencetak Dokumen Mulai Dari Halaman  Terakhir Di Ms.Word.

Pada Saat anda Mencetak/Memprint sebuah data yang terdiri dari banyak halaman secara otomatis print yang digunakan akan mencetak mulai dari halaman pertama atau halaman pada bagian atas ketika selesai mencetak hal yang anda lakukan adalah menyusun kembali halaman berdasarkan nomor halaman ini sangat membutuhkan waktu yang lama.

Penjelasan dibawah ini sampul ilmu memberikan tips dimana pada saat anda mencetak/memprint data yang terdiri dari banyak halaman secara otomatis akan tersusun sesuai dengan nomor halaman dimulai dari halaman terakhir. Keuntungan dari cara ini adalah anda tidak perlu lagi untuk menyusun kembali halaman anda…  dibawah ini adalah caranya :

Buka control panel kemudian clik Hadware and sound setelah itu pilih devices and printer (untuk yang menggunakan Win 8) atau anda juga dapat menggunakan cara clik button Start kemudian clik devices and printer (untuk yang menggunakan Win 7 Dan XP).

Langkah Selanjutnya Clik Kanan Pada Printer Yang Aktif atau yang sedang digunakan kemudian pilih Printing preferences.

Setelah Muncul Halaman Printing Preferences clik Pada Tab Page Setup kemudian pada bagian Bawah Halaman Centang Print From Last Page setelah Itu Apply kemudian OK.
Untuk Melihat Hasilnya lakukan proses cetak pada halaman yang terdiri dari dua atau lebih halaman…..!
Semoga Cara Mencetak Dokumen Mulai Dari Halaman  Terakhir Di Ms. Word Dapat Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mencetak Dokumen Mulai Dari Halaman Terakhir Di Ms.word"